Senin, 12 Agustus 2013

Tontowi/Liliyana dkk Disambut dengan Kalungan Bunga

Sumber Asli -- C0I - Kontingen bulu tangkis Indonesia disambut dengan sukacita begitu tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (12/8/2013) malam. Mereka kembali dari Kejuaraan Dunia Badminton 2013 di Guangzhou, China, dengan hasil dua gelar juara dunia.



Di pintu kedatangan, pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, sudah disambut wartawan dan sejumlah penggemarnya. Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Tono Suratman, dan Ketua Umum PBSI Gita Wirjawan, turut menyambut dan menyalami mereka.

Pemain yang kerap disapa Towi/Butet itu langsung mendapat kalung bunga melati dan mawar yang dikalungkan oleh Gita Wirjawan, Roy Suryo, dan Tono Suratman. Karangan bunga juga disematkan kepada pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang menjadi juara dunia ganda putra.

Anggota lain dalam kontingen itu juga mendapat kalungan bunga. Kali ini mereka mendapat kalung bunga anggrek, mawar, dan krisan.

Di luar, Tontowi/Butet dan Ahsan/Hendra mendapat sambutan antusias dari sejumlah penggemar. Nama mereka juga dituliskan di atas karton putih yang dibawa penggemar.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi