Sabtu, 17 Agustus 2013

Timnas U23 Gilas Universitas Negeri Yogyakarta 5-1

Sumber Asli -- C0I - Timnas U-23 melanjutkan tren positif ketika melakoni tahap seleksi ketiga di Yogyakarta. Usai mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 1-0, Kamis (15/8), skuad asuhan Rahmad Darmawan (RD) itu sukses membantai tim Universitas Negeri Yogyakarta dengan skor 5-1, Jumat (16/8/2013).



Timnas U-23 hari ini sejatinya dijadwalkan melakoni uji coba melawan PSS Sleman. Namun, seperti diutarakan RD, laga tersebut batal dilangsungkan lantaran izin pertandingan tak diberikan oleh kepolisian setempat.

Laga melawan UNY menjadi penanda akhir dari seleksi Timnas U-23 gelombang ketiga. Setelah ini, tim pelatih akan mengumpulkan nama-nama pemain yang ikut serta sejak seleksi tahap pertama dan selanjutnya dikerucutkan menjadi 30 pemain saja.

"Total ada 70 pemain ikut serta seleksi timnas U-23 sejak dari tahap pertama. Setelah ini bakal dikurangi menjadi 30. Pemain-pemain itu yang akan mengikuti training camp. Jumlah 30 pemain adalah minimal angka yang harus didaftarkan. Sekitar tiga minggu sebelum SEA Games akan dikerucutkan kembali menjadi 20 pemain. Jumlah itu yang akan dibawa ke turnamen," lanjut RD.

Untuk pemusatan latihan terakhir, RD sejauh ini mengaku belum tahu bakal diselenggerakan dimana dan kapan akan dilangsungkan. Ketidakpastian itu disebabkan perubahan pada jadwal Indonesia Super League (ISL).

"Seharusnya pemusatan latihan digelar pada 11 September. Tapi harus diundur karena jadwal ISL juga mundur. Tempat pemusatan latihan juga belum pasti," tutup pria yang kini juga menjadi pelatih Arema Indonesia itu.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi