Sabtu, 17 Agustus 2013

Timnas U-19 Hanya Mampu Menang Tipis Atas Pra Pon Jatim

Sumber Asli -- C0I - Timnas U-19 hanya mampu menang tipis 1-0 atas tim Pra PON Jatim dalam laga uji coba yang digelar di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (17/08).



Laga uji coba ini benar-benar dimanfaatkan pelatih Indra Sjafri untuk menyeleksi pemain-pemain SAD. Tiga dari 11 pemain SAD langsung dipasangnya di babak pertama ini. Yakni striker Dinan Yahdian Javier, winger Maldini, serta centre back Rudolof Yanto Basna.

Cukup lama bagi Timnas U-19 untuk dapat menyatu dengan pemain baru tersebut. Mereka memang menguasai jalannya laga, namun koordinasi dalam penyelesaian akhir masih menjadi penghalang Evan Dimas dkk untuk membobol gawang tim Pra PON Jatim.

Setelah memasukkan satu lagi pemain SAD, Mahdi Fahri Albaar untuk menggantikan Dimas Sumantri di menit ke-36, permainan Garuda Muda kian hidup. Hasilnya, lima menit menjelang babak pertama usai, Dimas Drajad mampu membawa Timnas U-19 unggul.

Setelah tiga kali sundulannya gagal berbuah gol, striker jangkung asal Gresik ini mampu membobol gawang tim Pra PON dengan sontekan kaki kanannya. Skor 1-0 untuk Timnas U-19 bertahan hingga jeda.

Tim PON Jatim mampu keluar dari tekanan pada awal babak kedua. Akan tetapi mereka belum bisa menembus pertahanan Timnas.

Berikutnya, Garuda Muda kembali menguasai jalannya laga. Beberapa peluang emas coba diciptakan, akan tetapi hingga pertengahan babak kedua, belum ada gol tambahan yang tercipta.

Laga ini akhirnya tetap berkesudahan 1-0 saja. Tak ada lagi gol yang mampu diciptakan kedua tim hingga wasit Prasetyo Hadi menutup peluit panjang.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi