Rabu, 21 Agustus 2013

Tentang Gol Pertama Neymar untuk Barca di Laga Resmi


Madrid - Neymar menyelamatkan Barcelona dari kekalahan atas Atletico Madrid di laga leg I Piala Super Spanyol . Gol yang lahir lewat sundulan kepala itu adalah yang pertama dari Neymar untuk Barca di laga kompetitif.



Di Vicente Calderon, Kamis (22/8/2013) dinihari WIB, Barca harus tertinggal lebih dulu melalui gol mantan pemainnya sendiri, David Villa, di paruh pertama laga.



Neymar kemudian masuk menggantikan Pedro Rodriguez di menit ke-59. Tujuh menit kemudian, pemain Brasil yang direkrut Barca musim panas ini tersebut berhasil mencetak gol dengan sundulan kepalanya.



"Jika ada yang bilang bagaimana ia akan mencetak gol pertamanya di dalam pertandingan resmi, kami takkan menduga itu lahir dari sebuah sundulan," kata Direktur Olahraga Barca Andoni Zubizarreta.



"Neymar adalah seorang pemain dengan kualitas bagus dan kami akan memberinya waktu untuk beradaptasi," lanjutnya dalam wawancara dengan TVE yang dilansir Reuters.



Gol yang bikin skor jadi 1-1 itu dibuat Neymar setelah meneruskan umpan silang dari Dani Alves. Lolos dari kawalan lawan di tiang jauh, pemain berusia 21 tahun itu sukses mengirim bola ke dalam gawang lawan dan menghindarkan Barca dari kekalahan.



"Saya sangat puas sudah mencetak gol penyama skor. Itu adalah sebuah pertandingan sulit menghadapi para pemain berkualitas," komentar Neymar di situs Barca.



Hasil 1-1 tersebut menjadi modal bagus untuk Barca yang di laga leg II akan tampil di kandang sendiri di Camp Nou sepekan mendatang. Bukan tak mungkin di laga itu Neymar akan bikin gol lagi.



"Kami maju satu langkah dengan gol Neymar. Bagus ia bikin gol. Itu adalah yang pertama dari banyak gol berikutnya," prediksi gelandang Barca Cesc Fabregas.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi