Kamis, 15 Agustus 2013

Stefano Lilipaly Puas dengan Debut di Timnas

Sumber Asli -- C0I - Pemain naturalisasi asal Belanda, Stefano Lilipaly, menyatakan puas dengan debutnya bersama tim nasional senior, ketika menghadapi Filipina di Stadion Manahan Solo, Rabu malam. Indonesia menang 2-0 dan Stefano member umpan untuk gol pertama timnas yang dicetak Greg Nwokolo.





"Saya sangat senang dengan kemenangan hari ini dan umpan untuk Greg," kata Stefano dalam akun twitter pribadinya.



Secara pribadi, pemain klub Almere City FC itu pun mempersembahkan kemenangan atas Filipina sebagai kado kemerdekaan ke-68 Indonesia, yang jatuh pada Sabtu mendatang. "Kemenangan itu untuk hari kemerdekaan," ujar Stefano sembari mencamtumkan tanda pagar #proudoftheteam, #Indonesia, dan #timnas.



Stefano juga mengaku terkesan dengan dukungan penonton tim Indonesia di pertandingan debutnya itu. Menurutnya, ia tidak pernah melihat dukungan suporter seperti yang ditunjukkan suporter Indonesia. "Mereka (suporter Indonesia) yang terbaik. Luar biasa," kata Stefano lagi.



Stefano bermain selama 75 menit ketika menghadapi Filipina dan menunjukkan permainan yang cukup impresif, khususnya dengan kelebihan pergerakan tanpa bola dan mencari ruang kosong. Itu pun terlihat dari proses gol pertama timnas, ketika Stefano berlari ke sisi kiri pertahanan Filipina yang kosong. Usai mendapat bola, ia lalu memberi umpan tarik ke Greg Nwokolo.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi