Minggu, 18 Agustus 2013

Simon dan Sony Fokus Rehabilitasi

Sumber Asli -- C0I - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PP PBSI) Gita Wirjawan mengatakan, tunggal putra Indonesia tetap memiliki prospek yang cukup baik, meski saat ini prestasinya tengah kurang bersinar.





"Tunggal putra prospeknya cukup baik. Ada Hayom (Dionysius Hayom Rumbaka) dan Tommy (Sugiarto) yang penampilannya luar biasa akhir-akhir ini. Selain itu masih ada pemain-pemain muda lainnya," kata Gita usai acara arak-arakan Juara Dunia di Sarinah, Thamrin, Jakarta, Minggu (18/8/2013).



Selain itu masih ada pemain senior seperti Simon Santoso dan Sony Dwi Kuncoro. Tetapi, karena cedera, prestasi mereka kini menurun. Simon baru saja pulih dari cedera pinggang, sementara Sony belum sepenuhnya pulih dari cedera punggung berkepanjangan.



"Untuk Simon dan Sony akan fokus rehab dulu. Nanti dari Rexy (Mainaky, Kabid Binpres PP PBSI) akan ada penanganan khusus," lanjut Gita.



Simon dan Sony gagal meraih hasil bagus pada BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013, minggu lalu. Keduanya langsung terhenti di babak pertama. Simon kalah dari pemain Taiwan, Hsu Jen Hao, sedangkan Sony kalah dari pemain Singapura, Zi Liang Derek Wong.



Gita berharap, tunggal putra bisa kembali menjadi andalan Indonesia seperti ketika Taufik Hidayat berkuasa. Saat ini bulu tangkis Indonesia masih mengandalkan nomor ganda campuran dan ganda putra untuk meraih juara.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi