Sabtu, 24 Agustus 2013

Ricky/Berry Juara Candra Wijaya Cup 2013

Sumber Asli -- C0I - Ganda putra pelatnas, Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan, berhasil merebut gelar juara turnamen khusus ganda putra, Candra Wijaya Cup 2013, setelah mengalahkan Muhammad Ulinnuha/Yohanes Rendy Sugiarto dengan 18-21, 21-14, 25-23, di GOR Asia Afrika, Sabtu (24/8/2013).





Pada game pertama, Ulinnuha/Rendy bermain dominan. Meski banyak melakukan kesalahan sendiri, mereka masih bisa mempertahankan keunggulan dan akhirnya menutup game ini dengan 21-18.



Tapi mereka gagal bertahan di game kedua. Ricky/Berry bermain lebih agresif untuk mendapatkan angka. Mereka memimpin 18-13 dan akhirnya menutup game kedua dengan 21-14, sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1.



Game ketiga berlangsung sangat ketat. Ricky/Berry sempat unggul 11-5, sebelum Ulinnuha/Rendy mengejar dan berhasil menyamakan angka menjadi 18 sama. Setelah empat kali deuce, Ricky/Berry sukses mengalahkan Ulinnuha/Rendy dengan 25-23.



"Tadi memang tegang. Menghilangkannya ya dengan teriak. Kami berusaha bermain lebih safe di game terakhir," kata Ricky usai pertandingan.



"Kami bersyukur bisa menang. Sebelumnya kami memang menduga pertandingan akan berlangsung ketat, karena levelnya sama," tambah Berry.



Ulinnuha/Rendy merupakan pasangan lama dari Berry/Ricky. Sebelumnya Ulinnuha berpasangan dengan Ricky sementara Berry dengan Rendy. Meski baru berpasangan sebelum kejuaraan ini dimulai, Ricky/Berry mulai yakin dengan kemampuan mereka, karena kemenangan hari ini.



"Sekarang jadi yakin ke depan pasti bisa (lebih kompak)," ujar Berry. Selanjutnya, Ricky/Berry akan bertanding di Indonesia Grand Prix Gold di Yogyakarta, September mendatang.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi