Sabtu, 24 Agustus 2013

Ricky Yacobi Minta Greg Nwokolo Jangan Lupa Diri

Sumber Asli -- C0I - Mantan pemain Timnas era 1990-an Ricky Yacobi menilai, profesi 'pesepakbola' kini banyak digemari.Meski populer, Ricky menyarankan agar pemain tidak lupa diri. Pesepakbola perlu menjaga diri karena mereka adalah panutan di mata masyarakat.



Ia mencontohkan, persoalan yang menimpa penyerang Timnas senior Greg Nwokolo. Ricky mengaku, tidak mengetahui secara pasti kejadian itu. Namun, Greg harus menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran untuk berkembang sebagai pribadi.

Greg tersandung kasus hukum. Ia dilaporkan teman wanitanya Rahelia Geby ke Polres Metro Jakarta Selatan. Berdasarkan kronologis dari pihak Rahelia, Greg disebut telah melakukan percobaan pemerkosaan dan penganiayaan di rumah jalan BDN II, No. 18 D, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

"Sebenarnya ada satu hal bahwa pemain sepak bola itu banyak yang meminatinya. Banyak yang senang dengan pemain bola. Sekarang ini pemain bola hampir seperti artis. dengan popularitas dan penghasilan tinggi tentu akan banyak wanita yang menyenangi mereka," ujar Ricky kepada Berita Kota Super Ball, Jumat (23/08/2013).

Sebagai mantan pemain, Ricky pernah merasakan bagaimana antusiasme suporter. Paling sering ketika tim melawat ke daerah. "Kalau ke daerah pasti ada yang 'bertamu'. Hal itu bisa dikatakan sudah lumrah. Sekadar berfoto atau minta tanda tangan. Mungkin itu bisa jadi kebanggaan dan kebahagiaan buat mereka. Itu wajar," ujarnya.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi