Kamis, 22 Agustus 2013

Putaran Kedua LPI Ditunda, Semen Padang Kecewa


Sumber Asli -- C0I - Jakarta - Juara bertahan Liga Prima Indonesia, Semen Padang, kecewa dengan pemunduran jadwal kompetisi putaran kedua liga itu, dari 24 Agustus menjadi 4 September 2013.

"Kalau dimundurkan terus, kapan selesainya?" kata Direktur Utama Semen Padang Erizal Anwar, di Jakarta, kemarin.



Hal itu pun, kata Erizal, secara tidak langsung akan mengganggu persiapan klub-klub LPI untuk menghadapi kompetisi gabungan yang disiapkan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada tahun depan.



"Bagi saya, daripada ditunda hingga September, lebih baik ditunda tahun depan saja sekalian," katanya. "Sejauh ini, kami belum dikabari LPIS soal pemunduran jadwal putaran kedua kompetisi itu."



PSSI, seperti yang dikatakan Sekretaris Jenderal Joko Driyono kemarin, memang berencana akan menggulirkan kompetisi gabungan mulai Januari 2014. Diproyeksikan agar kompetisi nantinya akan diikuti 22 klub, sesuai amanat Kongres PSSI.



"Meski tidak menutup kemungkinan pesertanya berkurang, jika hasil verifikasi kami ditemukan ada klub yang tidak layak berpartisipasi. Bisa saja tetap 18 tim," kata Joko.



Sebelumnya, pemunduran jadwal putaran kedua LPI itu disampaikan juru bicara PT Liga Prima Indonesia, Sportindo Abi Hasantoso. Keputusan itu, kata Abi, diambil oleh operator Liga Prima setelah mendengar masukan beberapa klub dan mempertimbangkan agenda pemilihan kepala daerah di beberapa provinsi.


- ***


-->


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi