Selasa, 20 Agustus 2013

Posisi Greg di Timnas Tunggu Proses Hukum

Sumber Asli -- C0I - Posisi pemain asal klub Arema Indonesia, Greg Nwokolo, di tim nasional Indonesia senior, boleh jadi masih aman. Pasalnya, persoalan yang tengah dihadapi, sejauh ini belum berdampak negatif.



Greg dilaporkan Rahelia Gebi ke Polisi Resor (Polres) Jakarta Selatan dengan tuduhan melakukan percobaan pemerkosaan dan penganiayaan. Itu tertera, dalam surat laporan Geby ke polisi bernomor LP/1632/K/VIII/2013/Restro Jakarta Selatan.

"Kita tidak bisa langsung ambil keputusan. Sebab, harus melihat proses hukum yang terjadi," kata pelatih tim nasional Indonesia senior, Jacksen Ferreira Tiago.

Dilanjutkannya, kehadiran Greg memang dibutuhkan untuk memperkuat Timnas senior dalam menjalani lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015. Apalagi, Indonesia akan menghadapi China pada Oktober mendatang. Sedangkan pemilihan pemain, baru dilakukan Jacksen pada tanggal 20 September.

"Kami ingin Greg dalam kondisi tenang dan menyelesaikan persoalan yang ada. Saya tidak ingin membebani Greg, apalagi mencoret tanpa adanya bukti," pungkasnya.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi