Selasa, 20 Agustus 2013

Lanjut Tur Eropa, Pro Duta Bertolak ke Belanda

Sumber Asli -- C0I - Pro Duta FC meneruskan rangkaian lawatan "Dare to Dream 2013 Tour" ke Belanda. Di Negara Kincir Angin ini, Gozali Siregar dan kawan-kawan dijadwalkan bakal menjajal ketangguhan Ajax Amsterdam.



"Nanti sore (waktu Italia, red), kita akan meneruskan perjalanan ke Belanda," ujar Media Officer Pro Duta FC, Handoyo Subosito, pada Bola.net.

Dalam lawatan di Belanda ini, Pro Duta dijadwalkan bakal menghadapi Tim Yunior Ajax Amsterdam. Pertandingan ini sendiri dijadwalkan bakal dihelat Kamis (22/08).

Sebelumnya, dalam laga terakhir mereka di Italia, Pro Duta dipaksa mengakui ketangguhan Pro Cisterna. Dalam pertandingan ini, klub asal Sumatra Utara ini kalah tipis, dengan skor 2-3.

Sebelum dikalahkan tim yang berlaga di Liga Eccellenza ini, anak asuh Slamet Riyadi ini juga dikalahkan oleh tim primavera AS Roma. Dalam laga yang dihelat di Fiuggi Lazio Training Ground, Sabtu (17/08) ini, anak asuh Slamet Riyadi tersebut dipaksa menyerah dengan skor 1-4.

Lawatan Pro Duta ke Italia ini merupakan rangkaian dari "Dare to Dream Tour 2013". Sebelum ke Italia, Pro Duta terlebih dahulu melawat ke Jerman. Di sana, Pro Duta melakukan laga uji coba melawan TSV Winsen, Hamburg SV dan tim Hamburg U-23.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi