Sabtu, 17 Agustus 2013

Kirab Juara Dunia Bulutangkis > Owi/Butet Kaget dengan Sambutan Masyarakat


Sumber Asli -- C0I - Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Owi/Butet) terkejut dengan respon yang mereka dapat dari masyarakat usai berhasil menyabet gelar pada Kejuaraan Dunia 2013 yang digelar di Guangzhou, Cina.





Minggu pagi, 18 Agustus 2013, Owi/Butet bersama dua rekan lain yang juga menjadi juara di nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diarak di sekitaran jalan protokol Jakarta. PBSI menggelar acara Kirab Nasional Bulutangkis sebagai bentuk apresiasi kepada keduanya setelah berhasil mencatatkan tinta emas di ajang internasional.



Ribuan masyarakat pun turut hadir dalam acara tersebut. Mereka berbaur dengan kedua pasangan ganda tersebut ketika melakukan long march dari kawasan Sarinah menuju Bundaran HI.



"Luar biasa. Saya tidak mengira sambutan masyarakat semeriah ini. Terima kasih atas sambutannya," kata Owi.



"Jujur saya belum pernah menerima apresiasi seperti ini. Saya harap fans tetap mendukung bulutangkis Indonesia, tetap berikan kami support walau sedang terpuruk," timpal Butet.



Sebenarnya acara ini bukan kali pertama diselenggarakan oleh PBSI. Pada 2002 lalu, acara serupa juga pernah digelar. Ketika itu tim bulutangkis Indonesia sukses meraih gelar di ajang Thomas dan Uber Cup.

- ***


-->


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi