Minggu, 11 Agustus 2013

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 > Gita Wirjawan: Pokoknya maju terus dan fight!

Sumber Asli -- C0I - Gita Wirjawan memberi dukungan penuh pada dua wakil Indonesia yang akan bertarung di babak final BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.





Ketua Umum PB PBSI ini bertemu dengan Tontowi/Liliyana dan Ahsan/Hendra di hall pemanasan Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (11/8/2013), sebelum pertandingan. Pada kesempatan ini, Gita menyemangati para atlet dan memberikan wejangan-wejangan.



"Kita harus yakin di lapangan. Kalau sudah berusaha yang terbaik, kita pasti bisa," ucap Gita.



"Kemarin saya menonton di televisi, Tontowi kelihatan sempat grogi. Jangan terbebani dan lepas saja. Mungkin di lapangan Tontowi tegang, tapi kami yang menonton lebih tegang lagi. Pokoknya maju terus dan fight!" ujar Gita kepada Tontowi.



Gita memutuskan berangkat ke Guangzhou untuk mendukung langsung dua wakil Indonesia ini. Dia berangkat Minggu dini hari, naik pesawat ke Hongkong, dan lanjut dengan perjalanan darat menuju Guangzhou.



Gita berharap Indonesia dapat mengulang kejayaan pada 2007, ketika dua gelar berhasil dibawa pulang oleh Markis Kido/Hendra dan Nova Widianto/Liliyana.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi