Jumat, 23 Agustus 2013

ISL > Persija Jamu Persija di Sleman, Jakmania Aman, Viking Dicekal

Sumber Asli -- C0I - Baik Bobotoh dan Viking- sebutan pendukung Persib Bandung- dipastikan tidak dapat menyaksikan Firman Utina dkk berlaga ketika menghadapi Persija Jakarta, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (28/8).



Sekalipun laga tersebut dipastikan terbuka alias boleh disaksikan penonton, namun hanya The Jakmania- sebutan pendukung Persija Jakarta- yang bisa mendapatkannya.

"Kami siap menggelar pertandingan di Sleman karena sudah mendapatkan izin dari pihak Panpel dan kepolisian secara lisan. Pihak kepolisian berjanji akan memberikan izin dengan catatan, yakni Viking tidak boleh hadir," kata Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus.

"Jika begitu, tidak mengkhawatirkan adanya keributan baik di dalam maupun di luar pertandingan. Penonton juga bisa dipastikan jumlahnya banyak, karena Jawa Tengah merupakan salah satu basis kuat dari The Jakmania," pungkasnya.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia telah memutuskan bahwa laga tunda antara Persija melawan Persib digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Selain Sleman, pihak Persija sebenarnya juga memberikan nama Pekanbaru sebagai salah satu opsi venue laga tersebut.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi