Jumat, 23 Agustus 2013

ISL > Arema Jajal Tim Densus 87 Sebelum Menjamu Barito

Sumber Asli -- C0I - Arema bakal menggelar uji coba sebelum meladeni Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Minggu (01/9). Pelatih Arema, Rahmad Darmawan mengaku sudah menyiapkan dua lawan tanding yang diinginkannya.





Sebelum laga melawan Barito, Arema bakal menghadapi Persatuan Sepakbola Angkatan Laut (PS AL) dan Densus 87. Khusus nama klub yang terakhir disebut adalah gabungan pesepakbola asal Pasuruan dari dua klub, yaitu Persekap Pasuruan dan Persekabpas Pasuruan.



"Densus 87 mungkin saja klub binaan Polri. Tapi yang jelas menurut keterangan yang saya dapatkan, mereka adalah gabungan pemain dari Persekap Pasuruan dan Persekabpas Pasuruan," ungkap pelatih yang akrab disapa RD ini seperti dilansir situs resmi ISL.



Arema akan menghadapi tim Densus 87 di Stadion Gajayana pada hari Sabtu (24/8) pagi. Sedangkan jadwal menghadapi PS AL mengalami perubahan dari yang awalnya Jumat pagi (23/8) diundur menjadi Rabu sore (28/8) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.



"Kita bertanding lawan Densus 87 di Stadion Gajayana, Sabtu pagi. Lalu Rabu depan lawan PS AL di Stadion Kanjuruhan sore hari," terang RD.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi