Selasa, 20 Agustus 2013

ISL 2013 > Empat Gol PBR Benamkan PSPS Pekanbaru

Sumber Asli -- C0I - Langkah PSPS Pekanbaru untuk bangkit kembali harus terhadang. Menyusul kekalahan telak empat gol tanpa balas dari Pelita Bandung Raya di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Selasa (20/8) sore.



Pertandingan tersebut merupakan laga tunda yang seharusnya digelar pada 31 Juli lalu. Namun, PT Liga Indonesia saat itu memutuskan memundurkan jadwal sebagai bentuk penghormatan dan belasungkawa atas meninggalnya Sekou Camara saat menjalani latihan di Stadion Siliwangi, Bandung.

Empat gol Pelita Bandung Raya dicetak di babak kedua. Mijo Dadic memecah kebuntuan pada menit ke 55. Menyusul dua gol dari Gaston Castano pada menit ke 74 dan 86. Tak mau ketinggalan, Marwan Sayedeh juga mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya pada menit ke 79.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, PBR kini mengoleksi 29 poin dari 29 pertandingan dan menempati posisi 16. Mereka terpaut satu poin dari Persiwa Wamena dan Persiba Balikpapan yang berada satu tingkat di atas mereka.

Sementara bagi PSPS Pekanbaru, kekalahan telak tersebut merupakan kekalahan ke-22 mereka musim ini. Hal ini membuat mereka semakin terjerembab di dasar klasemen dengan 17 poin dari 31 pertandingan.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi