Sabtu, 17 Agustus 2013

ISL 2013 > Belum Gajian, Pemain Persija Ogah Latihan

Sumber Asli -- C0I - Berita duka datang dari klub asal ibu kota Jakarta, Persija. Para pemain milik klub berjuluk Macan Kemayoran itu memutuskan untuk tidak mengikuti latihan sejak Jumat (16/8/2013).



Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ismed Sofyan dkk memutuskan untuk mogok latihan, karena belum dibayarkan gaji yang menjadi hak pemain. Gaji yang belum dibayarkan bervariasi mulai dari 3 sampai 5 bulan.

Pelatih fisik Persija Jakarta, Ega Raka Galih membenarkan bahwa para pemain tak mengikuti sesi latihan. “Ya benar kabar tersebut,” ujarnya singkat kepada Tribun.

Persija memulai latihan perdana pada Senin (12/8/2013), setelah para pemain dan ofisial tim diberikan kesempatan untuk menikmati waktu libur Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah selama kurang lebih satu minggu.

Namun dikarenakan manajemen tak memenuhi kewajiban membayar gaji, maka para pemain memutuskan mogok latihan.

Sebelumnya, Wakil Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta, Asher Siregar membenarkan, bahwa gaji pemain belum dibayarkan selama satu sampai tiga bulan. Kondisi ini juga dialami oleh pemain asing.

Namun waktu itu dia berjanji, setelah libur lebaran manajemen akan membayar lunas gaji pemain. Sayang, sampai saat ini janji tersebut belum terealisasi.

Kondisi ini jelas merugikan bagi klub Persija, sebab klub asuhan pelatih Benny Dollo itu akan menjalani pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) pada laga tandang melawan PSPS Pekanbaru, 24 Agustus mendatang.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi