Rabu, 14 Agustus 2013

Hendak Terbang ke London, Soldado Juga Ikut Komentari Bale

Valencia - Isu seputar kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid juga dikomentari oleh calon pemain baru Tottenham Hotspur, Roberto Soldado, yang menilai sulit bagi The Lilywhites mencegah Bale hengkang.



Saga transfer Bale memang belum usai hingga saat ini di mana kubu Madrid masih ngotot untuk mendatangkan pemain internasional Wales itu. Namun Spurs masih bersikukuh mempertahankan dan dikabarkan hanya mau melepas di angka 100 juta euro.



Jumlah tersebut dikabarkan mampu dipenuhi oleh Madrid dan ini pula yang membuat Spurs ketar-ketir mengingat si pemain tampaknya memang sudah ngebet bergabung ke Santiago Bernabeu.



Seperti apa akhirnya lika-liku transfer Bale memang patut diikuti hingga berakhirnya bursa transfer musim panas 31 Agustus mendatang. Tak pelak saga transfer ini pun mengundang komentar dari banyak pihak dan yang terbaru Soldado ikut-ikut berbicara soal Bale.



Soldado sendiri adalah calon rekan Bale di Spurs musim depan Valencia setuju melepasnya ke klub asal London Utara itu. Soldado menjawab pertanyaan soal Bale ketika sejumlah media lokal menemuinya di bandara Valencia, di mana ia akan terbang ke London untuk merampungkan kepindahannya.



Menurut striker 28 tahun itu, Spurs akan punya pekerjaan berat untuk bisa memagari pemainnya meskipun Soldado mengharapkan agar Bale tetap bertahan di White Hart Lane.



"Saya pikir semua orang tahu soal Gareth Bale. Dia adalah pemain hebat. Akan sangat sulit untuk mempertahankannya tapi saya berharap dia tetap di Tottenham," ujar Soldado seperti dilansir Sky Sports.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi