Senin, 19 Agustus 2013

Go International, Persib Lawan DC United, Desember

Sumber Asli -- C0I - Setelah beberapa bulan lalu sempat terpilih sebagai klub sepakbola terbaik di dunia oleh sebuah situs di Asia, Persib Bandung tampaknya benar-benar ingin meluaskan taringnya di dunia sepakbola internasional. Hal ini dibuktikan dengan rencana mereka yang akan bertanding uji coba dengan beberapa klub asing.



Seperti dikutip dari TimnasGaruda.Com, Persib Bandung dijadwalkan akan menggelar pertandingan uji coba melawan klub sepakbola asal Major League Soccer Amerika Serikat, DC United. Hal ini pun sudah disetejui oleh kedua manajemen tim.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa pertandingan melawan DC United tersebut bakal digelar di Bandung pada Desember 2013 mendatang.

"Laga uji coba melawan DC United sendiri kemungkinan baru akan digelar pada Desember 2013 ini," kata Djadjang singkat.

Rencana pertandingan uji coba ini tak lain adalah peran serta dari Erick Thohir, salah satu Wakil Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat yang juga merupakan pemegang saham terbesar dari klub DC United tersebut.

Selain itu, pertandingan yang akan digelar di Bandung nanti rencananya juga akan menjadi bagian dari peresemian Stadion Gelora Bumi Api yang akan menjadi stadion kandang Persib Bandung mulai musim kompetisi depan.

Tak cuma DC United, Persib Bandung juga mengaku mendapatkan tawaran dari beberapa klub sepakbola asal Vietnam dan Filipina untuk menggelar pertandingan uji coba serupa. "Kalau klub dari Vietnam dan Filipina, kita belum bisa pastikan kapan akan digelar," pungkas Djadjang.

Waah.. semakin go international saja nih Persib Bandung!
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi