Senin, 12 Agustus 2013

Gita Wiryawan Nilai Liliyana Sebagai Wanita Gigih, Tangguh dan Tidak Takut

Sumber Asli -- C0I - Bagi Ketua PBSI Gita Wirjawan, pebulutangkis putri Liliyana Natsir merupakan sosok wanita yang gigih, tangguh dan tidak takut.



"Dia dalam tekanan apapun tetap bisa menunjukkan kegigihannya," kata Gita kepada wartawan di Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (12/8/2013) malam.

Ia mengatakan kegigihan Liliyana itu terlihat saat pertandingan kemarin dalam memperebutkan gelar juara ganda campuran bersama Tontowi Ahmad melawan pasangan dari Cina, Xu Chen / Ma Jin.

Menteri Perdagangan itu juga mengaku sebelum pertandingan memberikan motivasi kepada kedua pasangan tersebut dan pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

"Saya memberikan semangat dan bilang kuncinya di tangan Allah. Tetapi ini sejauh mana mereka mau," ucapnya.

Gita mengatakan mereka semua mau menjadi Juara Dunia dan akhirnya mendapatkan gelar tersebut.

Pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 di Guangzhou, Cina, Indonesia berhasil membawa pulang dua gelar juara di nomor ganda putra dan ganda campuran.

Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil mengalahkan pasangan peringkat satu dunia asal Denmark, Mathias Boe / Carsten Mogensen dengan dua set yaitu 21-13, 23-21.

Sedangkan sebelumnya pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil meraih gelar juara dunia, setelah mengandaskan pasangan Cina, Xu Chen / Ma Jin dengan rubber set yaitu 21-13, 16-21, 22-20.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi