Sabtu, 24 Agustus 2013

Eddy Hartono/Tri Kusharjanto, Bermain untuk Memotivasi Pemain Muda

Sumber Asli -- C0I - Mantan pebulu tangkis nasional, Eddy Hartono dan Tri Kusharjanto, berpasangan dan turut berpartisipasi pada turnamen khusus ganda putra, Candra Wijaya Cup 2013 di GOR Asia Afrika, Senayan, Jakarta, 21-14 Agusutus.





Mereka bermain di kategori veteran dan berhasil menjadi juara tanpa kehilangan satu game pun. Di babak final, mereka menang melawan unggulan pertama, Bobby Ertanto/Hadi Saputra, dengan straight game 21-18, 21-14.



"Kami bermain untuk memotivasi pemain muda dan menghibur penonton saja. Kami yang sudah umur segini saja masih bisa main," tutur Eddy yang sudah berusia 49 tahun, usai pertandingan, Sabtu (24/8/2013).



"Dia (Tri) masih sering bermain di kategori dewasa, dan masih bisa menang," kata Eddy memuji rekannya.



Sebagai mantan pebulu tangkis yang berjasa di jamannya, Eddy dan Tri ingin terus mengabdikan diri mereka di dunia bulu tangkis. Mereka berencana mengikuti kejuaraan ini kembali tahun depan.



"Kami berharap semoga tahun depan juga ada kejuaraan ganda campuran, supaya pemain veteran ganda campuran juga bisa bermain dan memotivasi atlet-atlet muda di nomor ganda campuran," tutup Eddy.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi