Senin, 12 Agustus 2013

Alan Budikusuma: Ini Awal Yang Sangat Bagus Tapi Belum Apa-apa

Sumber Asli -- C0I - Alan Budikusuma turut hadir menyambut rombongan tim bulu tangkis Indonesia yang kembali ke Tanah Air, setelah berjuang di BWF World Championships 2013, Guangzhou, China. Rombongan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkarang, Senin (12/8/2013) malam.





Alan yang datang didampingi sang istri, Susy Susanti, mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menjadi juara dunia.



"Ini awal yang sangat bagus. Tapi ini belum apa-apa, perjalanan masih panjang," aku peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 tersebut.



Alan yakin pebulu tangkis Indonesia bisa meraih lebih dari apa yang didapat saat ini. "Mereka harus memiliki persiapan yang bagus kalau ingin menang. Saat latihan maupun bertanding, mereka harus melakukan yang terbaik. Bagus saja tidak cukup, harus yang terbaik," tegasnya.



Menurut Alan, apa yang dilakukan dua ganda peraih gelar juara dunia tersebut, adalah contoh bagi pemain lain. Harapannya, mereka bisa mengikuti jejak Tontowi/Liliyana dan Ahsan/Hendra. "Tidak ada yang tidak mungkin. Kalau mereka mau, pasti bisa," ucap Alan yakin.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi