Minggu, 18 Agustus 2013

Ahsan Sempat Minder Berpasangan dengan Hendra

Sumber Asli -- C0I - Belum lama berpasangan dengan Hendra Setiawan, Muhammad Ahsan telah sukses merengkuh sejumlah trofi dan mengharumkan nama ibu pertiwi. Terbaru pasangan ganda putra Indonesia itu berhasil mempersembahkan medali emas di ajang Badminton World Championship 2013 di Guangzhou, China belum lama ini.





Ahsan mulai dipasangkan dengan Hendra pada tahun 2012 lalu. Sebelumnya, pemain kelahiran, Palembang 25 tahun silam itu berpasangan dengan Bona Septano. Sementara Hendra berpasangan dengan kakak kandung Bona, Markis Kido.



Diakui Ahsan bahwa dirinya sempat merasa minder saat awal bermain dengan Hendra. Pasalnya, menurut Ahsan, Hendra merupakan pemain kelas dunia dan salah satu pasangan ganda putra terbaik dunia.



Ya, bersama Kido, Hendra berhasil mengukir sejumlah prestasi membanggakan. Salah satu yang paling bergengsi adalah medali emas di gelaran Olimpiade Beijing, China tahun 2008 silam.



“Awalnya saya sempat minder berpasangan dengan Hendra yang notabene sang juara (Olimpiade). Namun, akhirnya semua berjalan dengan baik karena saya terus belajar dan banyak berkomunikasi dengan Hendra,” kata Ahsan saat wawancara di salah satu stasiun televisi.



Ahsan menambahkan bahwa hingga saat ini dirinya masih belum percaya dapat menjuarai Badminton World Championship, ajang yang menurutnya bergengsi itu. Ahsan/Hendra naik podium usai menundukkan pasangan ganda putra asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen lewat straight set 21-13 23-21.



“Hingga saat ini saya masih belum percaya menjadi juara. Kejuaraan ini lebih prestigius, lebih menegangkan. Berbeda dengan kejuaraan lain seperti Grand Prix dan Super Series. Semuanya terbayar, ini untuk Indonesia!” tutup Ahsan yang juga berhasil menjuarai Indonesia Open Super Series Premier 2013 dan Singapore Open 2013 bersama Hendra Setiawan itu.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi