Jumat, 12 Juli 2013

Pertandingan Panahan ISG Digelar di Arena Bisbol

Sumber Asli -- C0I - Pertandingan panahan Islamic Solidarity Games 2013 di Palembang, 22 September-1 Oktober, digelar di arena Bisbol dan Softball Kompleks Olahraga Jakabaring.



"Semula akan diproyeksikan di luar Kompleks Olahraga Jakabaring. Namun setelah dilakukan pemantauan, ternyata arena bisbol dan softball cukup memadai untuk menggelar pertandingan panahan," kata Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan, Maryamah Bustam.

Ia mengemukakan arena bisbol dan softball di Jakabaring sudah berstandar internasional sehingga memiliki areal lapangan rumput yang cukup luas.

Panitia persiapan pun bermaksud memproyeksikan arena bisbol untuk menggelar pertandingan dan softball untuk lapangan pemanasan.

"Kemungkinan hanya menambah jaring pengaman saja,'' katanya. ''Karena, jaring yang ada di arena diperuntukkan untuk mengamankan bola dan bukan panah."

Sementara, fasilitas lainnya terbilang masih terawat dengan baik seperti toilet, ruang panitia pelaksana dan pertandingan, serta tribun penonton.

"Semula Sumsel memproyeksikan lapangan sepak bola Universitas IBA, lapangan sepak bola PT Pusri, dan lapangan golf milik Pertamina. Namun, setelah diamati, maka lebih baik digelar di Jakabaring karena hanya membutuhkan sedikit pembenahan," katanya.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi