Kamis, 11 Juli 2013

Lavinia cedera, tersingkir dari Womens Circuit

Sumber Asli -- C0I - Petenis Indonesia Lavinia Tananta gagal maju ke perempat final setelah tidak melanjutkan pertandingan karena cedera pada babak kedua turnamen tenis internasional "So Good Womens Circuit Seri II" di Solo, Kamis.

Lavinia Tananta yang menempati ungulan pertama tersebut tidak melanjutkan pertandingan saat menghadapi petenis Jepang Misa Kinoshita. Ia mengundurkan diri karena cedera kaki saat memimpin 1-0 pada set kedua meskipun pada set pertama kalah 4-6.



Menurut Lavinia, sebelumnya tidak ada masalah saat menghadapi petenis Jepang ini. "Saya kecapaian, pinggang sakit, dan saat melawan petenis Jepang, kaki saya terasa sakit tidak bisa lari," katanya.



Menurut juara Womens Circuit Seri I itu, kakinya tidak ada masalah sebelum bertanding, tetapi pada saat kedudukan 3-2 set pertama, otot pahanya menegang sehingga terasa sakit. "Saya akhirnya memutuskan tidak melanjutkan pertandingan," katanya.



= = = = = = = = = = = = =

BERITA TENIS LEBIH LENGKAP BISA DIIKUTI DI http://tenis-coi.blogspot.com/



= = = = = = = = = = = = =



Kegagalan Lavinia ke babak selanjutnya juga diikuti petenis Indonesia lainnya, Jessy Rompies. Pada babak kedua, Jessy kalah oleh petenis China, Ai Wen Zhu dalam tiga set 4-6, 6-2, 6-7 (5).



Kegagalan tersebut membuat Indonesia tinggal menyisakan satu petenis yakni Ayu Fani Damayanti di nomor tunggal.



Ayu Fani berhasil maju ke perempat final setelah mengalahkan rekan senegaranya, Nia Kasih 6-0, 6-2. Pada babak perempat final, Ayu bertemu petenis China Ao Gai yang mengalahkan pemain Taiwan Ching Wen 6-3 6-2.


- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi