Selasa, 09 Juli 2013

Indonesia Kirim Tujuh Atlet Renang ke Rusia

Sumber Asli -- C0I - Indonesia mengirim tujuh atlet renang ke pesta olahraga antarmahasiswa, Universiade, yang berlangsung di Kazan, Rusia 6-17 Juli 2013.

"Untuk mematangkan persiapan sekaligus menempa mental atlet, salah satu upaya yang dilakukan yaitu mengirimkan tujuh atlet ke pesta olahraga antarmahasiswa, Universiade, di Kazan, Rusia," ujar Pelatih Kepala Renang Pelatnas Hartadi Noertjojo di Jakarta, Selasa (9/7).



Menurut dia, ketujuh atlet yang dikirim ke Rusia adalah I Gede Siman Sudartawa, Indra Gunawan, Glenn Victor Sutanto dan Triady Fauzi Sidiq, Dennis Tiwwa, Guntur Pratama Putra, Monaliza Arieswati.



"Mereka terutama turun di tim estafet gaya ganti 4x100 meter putra. Selain itu mereka juga turun di nomor mereka masing-masing, seperti Glenn Victor di nomor 100 meter gaya kupu, Triadi di 50 meter gaya bebas, Guntur di 100 meter gaya bebas, serta Gede Siman Sudartawa di 100 meter maupun 200 meter gaya punggung," kata dia.



Ia mengatakan dalam ajang Universiade ke-27 ini, Indonesia mengirimkan 34 atlet termasuk di dalamnya atlet renang. "Mereka sudah berangkat ke Rusia dan kembali ke Jakarta minggu depan yaitu antara 15 dan 16 Juli," kata dia.



Ketika disinggung mengenai nomor yang dipertandingkan di SEA Games 2013, ia mengatakan dirinya fokus pada nomor-nomor yang berpeluang meraih medali di SEA Games Myanmar mendatang. "Intinya saya fokus pada nomor berpeluang medali di SEA Games Myanmar nanti," ujar dia.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi