Kamis, 11 Juli 2013

Gelandang Barcelona, Thiago Alcantara, dikabarkan menolak tawaran yang diajukan Manchester United. Pemain berusia 22 tahun itu lebih memilih untuk reuni dengan Pep Guardiola di Bayern Munchen.


Bolarius | Menurut stasiun radio Spanyol, Cadena COPE, Thiago Alcantara segera akan mengumumkan soal keputusannya hengkang ke Bayern Munchen. Pihak FC Hollywood dikabarkan membeli Thiagio dengan harga 18 juta euro atau sekitar 235 miliar rupiah.


Bila melihat berita yang beredar sebelumnya, Manchester United juga memberi penawaran dengan nilai yang sama. Namun, sepertinya Thiago lebih memilih untuk dilatih oleh seorang Pep Guardiola dibanding David Moyes.


Keputusan The Red Devils yang ingin menghadirkan sosok Thiago sempat mengundang kritikan, salah satunya dari legenda United, Bryan Robson. Menurut Robson, kehadiran Thiago ditakutkan merusak keseimbangan tim yang sudah terbentuk.


Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, juga ingin Thiago tidak hengkang ke Manchester. Namun, Del Bosque lebih memilih Thiago untuk tetap bersama Barcelona dan buka ke klub lain.


Sumber



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi