Kamis, 04 Juli 2013

Daud Yordan Minta Dukungan Rakyat Indonesia

Sumber Asli -- C0I - Petinju kelas ringan Indonesia, Daud Yordan meminta dukungan kepada rakyat Indonesia jelang pertandingan perebutan gelar kelas ringan IBO melawan Daniel Brizuela di

Perth Metro City, Perth, Sabtu (6/7/2013).



Daud Yordan yang memegang catatan 30-3 (23 KO) berpeluang menjadi orang Indonesia pertama yang mampu menjuarai dua kelas, bulu dan ringan secara bersamaan.

Namun demikian, Daud Jordan harus mampu mengalahkan Daniel Brizulea (Argentina) demi memperebutkan gelar kelas ringan IBO yang tak bertuan itu. Daniel Brizulea yang tenar disapa Tatu itu memegang catatan 25-1-2 (8 KO).

Hingga saat ini persiapan Daud Yordan sudah dalam tahap menunggu pertandingan. Jadwal latihan terakhir Daud Yordan adalah Jumat (5/4/2013) pukul 00.00 waktu setempat.

Daud Yordan optimistis meraih kemenangan. Dia pun merasa senang memiliki peluang menjadi orang Indonesia pertama yang memegang dua sabuk juara.

Meski selangkah dengan prestasi individu yang membanggakan, Daud Yordan memaknai pertarungan ini sebagai pertarungan yang mewakili masyarakat Indonesia.

"Saya ingin membawa gelar ini untuk bangsa kita dan ini sebagai hadiah untuk negara kita," tutur pemilik sapaan Cino itu kepada Tribunnews.com melalui pesan singkat dari Perth.

Cino yang tidak didampingi istrinya yang sedang mengandung selama enam bulan itu pun menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia agar mendukung dia.

"Mohon doa dan dukungan semua masyarakat Indonesia agar saya balik lagi jadi juara dunia," ujar pria asal Kalimantan Barat itu.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi